Follow me on Twitter RSS FEED

7 pemain arema masuk seleksi timnas

Posted in
Satu lagi dampak manis dari keberhasilan Arema mengagkat trofi juara musim ini yang kali ini menimpa pemain pemainnya. Tujuh pemain Arema resmi dipanggil untuk mengikuti seleksi pemilihan pemain Timnas Indonesia. Seperti diketahui saat ini BTN ( Badan Tim Nasional ) tengah menyeleksi pemain – pemain nasional untuk diproyeksikan masuk skuad Timnas.
selengkapnya....

Ketujuh pemain Arema yang dipanggil ikut seleksi tersebut adalah Zulkifli Syukur, Irfan Raditya, Kurnia Meiga, Achmad Bustomi, Benny Wahyudi, Purwaka Yudi dan M Fakhrudin. Kecuali Zulkifli enam pemain lainnya akan mengikuti seleksi di wilayah timur mulai 1 juni nanti di Makasar. Zulkifli akan mengikuti seleksi Wilayah Timur di Jakarta tanggal 6 juni nanti.

Pemanggilan ini tentu saja membaggakan bagi tim pelatih. Kalau mau menoleh kebelakang siapa yang mengenal mereka saat awal musim 2009 – 2010 dimulai. Bahkan dengan materi pemain yang tidak dikenal (Kecuali Markus Haris Maulana yang akhirnya hengkang diawal putaran dua) Arema diprediksi bakal menjadi salah satu tim yang terdegradasi.

Namun dengan polesan jajaran Pelatih yang dikomandoi Robert Rene Albert dan kerja keras seluruh pemain baik asing maupun lokal serta militansi dukungan Aremania tim yang diawal musim dipandang sebelah mata oleh kontestan lain dan seluruh pengamat bola mampu menjelma menjadi kekuatan yang mampu merepotkan tim tim bertabur bintang. Kini kerja keras mereka terbayar dengan kesempatan untuk mengikuti seleksi timnas.

Pemain yang dipanggil mengaku bangga dan akan berusaha sebaik mungkin agar lolos seleksi dan memperkuat timnas Indonesia di even Internasional serta turut serta mengharumkan nama bangsa. Kerja keras merekalah kelak yang akan menentukan apakah mereka akan lolos atau tidak. Namun asisten pelatih Arema Liestiadi mengungkapkan ketujuh pemain yang dipanggil seleksi akan benar – benar lolos seleksi Timna kita.


source:arema indonesia

0 komentar:

Posting Komentar