Follow me on Twitter RSS FEED

rhytim piano sederhana

Posted in
Sharing lagi :-D udah beberapa artikel hasil nyatut dari web lain…he..h.e.h.e… sengaja, biar ga bosan aja, semuanya hasil tulisan saya. sekali-sekali ngutip dari web lain :-D
selengkapnya....



well, kita bahas salah satu trik sederhanan untuk mengisi piano, khususnya di lagu-lagu pop jadul. Contohnya bisa di download di………….silahkan di klik :

RHYTIM PIANO 1

RHYTIM PIANO 2

Videonya format 3Gp pake hape butut saya :-D coba2 upload video….mudah2an bisa.

trik tersebut adalah trik sederhana, ga cocok buat yg udah ahli:-D cara memainkannya…… pas lagu ada di chord C, ya mainkan aja sebebas mungkin di chord C oktaf manapun… bebas mau lompat2 oktafnya…. lalu mainkan tangan kanan chord C seperti contoh di video 3gp tersebut. begitu seterusnya untuk chord mayor yang lain.

ini lumayan efektif baik untuk pake style ato ga. silahkan di coba dan di kembangkan. Materi seperti ini udah di susun untuk VCD tutorial Belajar Keyboard cuma videonya ya jelas ga pake hape donk :-D jauh lebih matang daripada yang ini.

ini sekedar nyoba2 upload video. berapa gede pulsa yg kena buat 1 video 3gp pendek ini, ternyata lumayan juga mahal dan leletnya :-D oke.. semoga bermanfaat.

Salam

0 komentar:

Posting Komentar