Follow me on Twitter RSS FEED

arema perpanjang kontrak robert rene albert

Posted in
VIVAnews - Manajemen Arema Indonesia mengajukan perpanjangan kontrak kepada pelatih Robert Rene Albert. Namun pelatih asal Belanda itu belum memberikan jawaban atas tawaran tersebut.
selengkapnya....

"Tadi malam manajemen menemui tim pelatih dan pemain. Manajemen mengatakan akan mempertahankan pelatih dan hampir seluruh pemain Arema," kata Robert dalam jumpa pers, Minggu, 30 Mei 2010.

Menurut Robert, kontraknya masih berlaku hingga Juli 2010. Karena itu dia masih bisa mendampingi Arema di Piala Indonesia 2010 yang saat ini sudah memasuki babak 8 besar.

"Kontrak saya baru berakhir Juli mendatang. Mengenai ke depan seperti apa, kita lihat saja nanti. Saya tidak ingin membicarakan kontrak saya dalam jumpa pers ini," katanya.

Sukses Albert membawa Arema juara musim ini semakin lengkap setelah timnya berhasil mengalahkan Persija 5-1, Minggu, 30 Mei 2010. Duel ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Usai pertandingan, Albert tak lupa memuji animo suporter kedua tim yang hadir pada laga tersebut. Menurutnya, atmosfir yang tercipta benar-benar luar biasa dan membuat laga seperti final.

"Kami sangat senang bisa tampil pada pertandingan dengan atmosfir seperti ini. Para suporter mampu menciptakan atmosfer terbaik musim ini dan membuat laga ini seperti grand final," kata Robert.

"Ini membuktikan kalau sepakbola Indonesia masih mendapat dukungan yang besar. Ini benar-benar luar biasa," pungkasnya.

Suporter Persija The Jakmana dan suporter Arema, Aremania memang tumpah ruah di SUGBK. Bahkan kehadiran kedua suporter ini telah menciptakan rekor penonton terbanyak selama ISL digelar. Lebih dari 80 ribu penonton memenuhi stadion.
• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar