Follow me on Twitter RSS FEED

pemain arema diguyur bonus

Posted in
VIVAnews - Kemenangan atas Persija menjadi akhir yang sempurna bagi penampilan Arema Indonesia di Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010. Selain itu, kemenangan ini juga mempertebal kantong pemain-pemain Singo Edan.
selengkapnya....




Arema memastikan gelar juara musim ini usai menahan imbang PSPS 1-1 di Pekanbaru, 26 Mei 2010. Keberhasilan ini semakin lengkah setelah Singo Edan berhasil mengalahkan Persija 5-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Presiden Arema, Rendra Krisna mengaku gembira dengan kemenangan ini. Pria yang juga menjabat sebagai wakil bupati kota Malang itu juga mengatakan perjuangan Noh Alam Shah cs pantas mendapat apreseasi berupa bonus.

"Tentu, kami sudah menyiapkan bonus bagi anak-anak," kata Rendra. "Saya sendiri sudah menyiapkan bonus Rp45 juta untuk tim," lanjutnya.

Selain Rendra, Ketua Yayasan Arema Indonesia, HM Noeh juga menyiapkan bonus Rp20 juta. Sedangkan bonus kemenangan tandang sebesar Rp 90 juta juga akan menjadi milik pemain-lemain Arema.

"Kita tidak akan melupakan bonus bagi pemain karena itu memang sudah menjadi kewajiban kami untuk memberikannya,"pungkas Rendra.
• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar